[ REVIEW ] Scarlett Whitening Perfect Coffee: Favorit Sejak Pemakaian Pertama

7:45 PM

 

Scarlett Whitening Perfect Coffee

"Tahun ini aku mau dikasih kado Body Lotion Scarlett ya.."

Beberapa waktu lalu saya kaget dengan permintaan sahabat saya. Soalnya, sahabat saya yang satu ini cuek banget sama penampilan, tapi tiba-tiba dia mulai pengen perawatan diri. Pokoknya dia cuma minta dikasih hadiah Scarlett, dan berharap di umur barunya makin glowing.

Kalau bisa sih se-glowing Felicya Angelista. Yuk bisa yuk.

Akhirnya saya pesen Body Lotion yang Jolly buat temen saya, dan tentu saja saya beli untuk diri sendiri yang Body Lotion Romansa. Nggak mau kalah glowing pokoknya.

Saya super excited saat mencoba produk Scarlett, karena selama ini emang penasaran banget kan sama produk yang satu ini.

Siapa sih yang nggak penasaran sama Scarlett?

Untuk Body Lotion Scarlett Romansa, aroma wanginya soft banget dan cocok untuk indera penciuman saya. Body Lotion Scarlett Romansa ini selalu saya pakai setiap mulai beraktivitas dan wajib banget di malam hari saat mau tidur. Soalnya, aromanya yang soft menenangkan banget.

Nah setelah mencoba Body Lotion Romansa selama beberapa waktu, ternyata Scarlett mengeluarkan produk body care Perfect Coffee Edition. Karena merasa cocok banget sama body lotion-nya, saya pun memutuskan untuk mencoba body care dari Scarlett yang Perfect Coffee Edition.

Sebagai pekerja, kopi adalah sesuatu yang paling tidak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Bahkan bisa dibilang, kopi adalah moodboster! Bukan cuma perkara menyeruput kopi, tapi aroma kopi aja selalu berhasil ningkatin mood.

Makanya saya nggak ragu banget untuk mencoba Scarlett yang Perfect Coffee Edition. Langsung aja buru-buru saya pesen Body Shower dan Body Scrub Scarlett Whitening Perfect Coffee Edition. Nggak ketinggalan, saya juga pesen lagi body lotion-nya dan kali ini mencoba yang Jolly.

Begitu paketan sampai, pulang kerja saya langsung buru-buru unboxing dan mandi. FYI, nggak perlu khawatir produk bakal rusak pas sampai di tangan karena ternyata dibaluti bubble wrap. Aman!

So, buat kamu pencinta kopi yang juga penasaran banget sama Scarlett Whitening Perfect Coffee Edition, saya bakalan ceritain produk yang satu ini!

1. Scarlett Whitening Body Scrub Coffee

Scarlett Whitening Body Scrub Coffee

Body Scrub Coffe ini dikemas dalam jar plastik. Sesuai variannya kopi, kemasannya juga berwarna cokelat. Warna body scrub-nya tentu aja berwarna kopi dan kalau udah digosokkan ke tubuh, warnanya bakalan berubah lebih gelap. Keliatan banget kan, kalau kotoran di kulit terangkat dengan pakai body scrub Scarlett. Kandungan body scrub coffee ini ada Glutathione dan Vitamin E, yang berfungsi untuk mencerahkan, melembapkan, dan menutrisi kulit.

Mantep banget nggak tuh!

Dalam seminggu saya rutin 2 sampai 3 kali pakai body scrub Scarlett, karena emang pemakaiannya praktis tapi tetap punya segudang manfaat buat kulit. Cukup gunakan body scrub di seluruh tubuh, diamkan 2 -3 menit, gosokkan di tubuh, lalu bilas deh!

Aroma body scrub coffe ini buat saya kaya aroma kopi murni yang bisa ningkatin mood para pencinta kopi! Poin plusnya, buliran scrub-nya halus dan nggak sakit saat digosok di badan. Setiap habis pakai ini rasanya kotoran dan sel-sel kulit mati terangkat dari tubuh.

Body Scrub Coffe

Terus, gimana hasilnya setelah beberapa kali pemakaian?

Setelah memakai Scarlett Whitening Body Scrub Coffee selama beberapa minggu, kulit saya jadi lebih bersih dan lembut. Saya jadi seneng banget mandang-mandangin perubahan warna kulit yang mulai terlihat makin cerah. Apalagi bagian telapak tangan dan kaki yang emang sering terkena sinar matahari, keliatan banget jadi lebih bersih dan cerah.

Udah susah pindah ke lain hati sih ini fix!

2. Scarlett Whitening Shower Scrub Coffee

Scarlett Whitening Shower Scrub Coffee

Untuk sehari-hari, akhirnya saya menemukan Scarlett Whitening Shower Scrub Coffee buat momen me time pas mandi.

Saya suka banget kemasan shower scrub ini karena terlihat elegan banget dengan botol transparan dan tutup flip. Sebenernya lebih oke lagi kalau tutupnya pump, jadi lebih praktis aja pas dipakai. Tapi it's oke tidak memengaruhi manfaat dari Scarlett Whitening Shower Scrub Coffee yang wow! Soalnya, showers scrub Perfect Coffee Edition ini mengandung Glutathione, Vitamin E, dan Collagen yang bermanfaat untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit, meregenerasi kulit, juga meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit.

Nah untuk tekstur shower scrub-nya ini berupa gel dengan buliran scrub halus, jadi makin maksimal nih saat membersihkan tubuh pas mandi.

Cara pakainya juga simpel banget, cukup basahi tubuh lalu gunakan sabun ke seluruh bagian tubuh. Bilas deh! Busa sabunnya juga banyak, jadi enak aja pengaplikasiannya ke tubuh.

Aroma shower scrub ini terasa seperti aroma kopi yang manis, mengingatkan sama salah satu kopi di coffeshop favorit saya. Apalagi setelah pakai body scrub lanjut shower scrub, seluruh tubuh rasanya melekat perpaduan aroma kopi yang ningkatin mood.

Shower scrubnya sendiri ini selain mencerahkan, juga bikin kulit terasa lembap dan lembuuuuuut banget, nyamuk aja bisa kepeleset deh saking lembutnya.

3. Body Lotion Jolly

Body Lotion Jolly

Akhirnya bisa mencium aroma Body Lotion Jolly! Kalian pasti udah tau deh kalau kemasan Body Lotion dari Scarlett ini warna-warni sesuai variannya, jadi emang mudah dikenali produknya.

Dengan kemasan yang elegan, Scarlett nggak melupakan tingkat keamanan produknya. Body Lotion ini ada fitur lock and unlock-nya sehingga nggak bikin produk tumpah-tumpah. Selain itu, ada juga kunci penyangganya jadi kalau-kalau lupa lock tetep masih aman deh. Jadi mudah dibawa ke mana-mana tanpa takut tumpah-tumpah sis!

Kalau untuk tekstur, body lotion Scarlett ini mudah meresap dan pastinya nggak lengket di kulit. Naaaaaah pasti penasaran kan untuk aromanya? Menurut saya pribadi sih wangi body lotion Jolly ini lebih maskulin. Cocok dipakai untuk beraktivitas di luar ruangan. Bisa dibilang, aroma Body Lotion Jolly ini seperti wangi Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume. 

Scarlett nggak pernah gagal untuk urusan aroma deh!

Selain wangi, tentu saja body lotion Scarlett bisa mencerahkan warna kulit dari hari ke hari. Ini nih yang bikin saya bertahan pakai Scarlett. Apalagi saya rutin banget pakai, pagi-pagi sebelum aktivitas, di tengah-tengah aktivitas (Ingat untuk selalu bawa karena kemasannya safety juga nggak perlu takut tumpah), dan tentu saja menjelang tidur.

Yuk kita lihat bukti kalau Scarlett emang beneran bikin kulit terasa bersih dan cerah…


Karena udah punya body lotion Romansa, jadilah tiap hari saya ganti-ganti pakai yang Jolly dan Romansa.

body lotion Scarlett


By the way, kalau habis mandi pakai body scrub dan shower scrub wajib lanjut pakai body lotion-nya ya karena bener-bener membuat kulit rasanya lembut banget. Selain itu makin efektif buat mencerahkan kulit pastinya.

Jadi, apakah saya akan terus pakai body care Scarlett dan merekomendasikannya buat kalian?

Saya sih yes! *Pakai nada suara Mas Anang Hermansyah*

Scarlett Whitening Perfect Coffee

Scarlett Whitening Perfect Coffee Edition ini harganya terjangkau, kemasannya safety dan elegan, cara pemakaiannya praktis, dan hasilnya bener-bener memuaskan untuk perawatan tubuh. Terlebih untuk pencinta kopi, Scarlett Whitening Perfect Coffee Edition ini bisa meningkatkan mood karena aroma kopinya yang semerbak banget.

Wajib kalian tau juga nih kalau produk Scarlett Whitening Perfect Coffee Edition sudah terdaftar di BPOM dan tidak melakukan animal testing. Jadi selain bermanfaat buat kulit, juga pastinya aman. Semuanya bisa didapetin cuma dengan harga Rp75.000 aja.

MONANGES NGGAK TUH, TERJANGKAU DAN MANFAAT BANGET!!!

Nah kalau kalian penasaran juga mau cobain dan glowing bersama, buruan order aja sis! Kalau saya sih biasanya order lewat Shopee Scarlett_whitening. Eits, selain harga satuan, ada juga paket hemat yang mana lima item harganya cuma 300.000, udah dapet box exclusive + free gift.

Gimana, yakin mau nunda-nunda buat pakai Scarlett Whitening Perfect Coffee Edition?

Sudahi galaumu, mari glowing bersama!

Yha siapa tau suatu hari nanti ketemuan sama Oppa Song Joong Ki, udah kompak glowing-nya~

You Might Also Like

0 komentar

Berikan komentarmu untuk tulisan ini, yuk! Btw kalau mau komen bisa lewat PC ya :)

Subscribe