Skip to main content

Highlight

Lebih Sakit Meninggalkan atau Ditinggalkan?

[ REVIEW ] Face Care Scarlett Whitening: Acne Series, Paket Lengkap untuk Wajah

Face Care Scarlett Whitening


Punya kulit yang bersih dari jerawat dan bekasnya adalah target yang ingin dicapai tahun 2021 ini!

Beberapa tahun terakhir, pola hidup dan makan yang tidak sehat ini membuat jerawat mulai muncul dalam kehidupan saya. Satu per satu jerawat datang pergi, dan sialnya tangan saya nih gateeeel banget buat pegang-pegang jerawat di muka bahkan sampai ngutik-ngutik jerawat.

Duh! Udah tau kan hasilnya kaya gimana? Tentu saja... Bekas jerawat pun tak terhindarkan.

Melihat wajah yang penuh bekas jerawat pun membuat saya jadi insecure. Berbagai perawatan udah dicoba tapi bekasnya susah hilang.

Kaya masa lalu. Eh.

Sampai akhirnya, saya mencoba rangkaian Face Care Scarlett Whitening: Acne Series.

Awal mencoba Face Care Scarlett Whitening: Acne Series ini dimulai karena saya emang udah pakai body care-nya Scarlett. Melihat hasil dari body care-nya yang cocok sama saya, akhirnya saya mencoba untuk nyobain perawatan wajahnya.

Baca dulu: Review Scarlett Whitening Perfect Coffe

Pas awal liat kandungan dan review produk face care Scarlett sempet bingung gitu tergoda mau pakai yang brightening. Ya kan pengen glowing juga gitu. Tapi setelah dipikir-pikir mending fokus hilangin bekas jerawat dulu aja deh. Supaya mulus dan say goodbye sama bekas-bekas jerawat.

Langsung aja saya pesen semua rangkaian Face Care Scarlett Whitening: Acne Series. Sebenernya nggak ada ekspektasi apa pun sama kemasannya karena selama ini nggak terlalu aware juga sama kemasan, yang penting manfaat.

Tapi tau nggak sih pas pertama buka paketan, saya langsung melongo beberapa detik.

CANTIK BANGET KEMASANNYA, WARNANYA JUGA SOFT BANGET POKOKNYA KEMASANNYA CANTIK BANGET NO DEBAT.

Face Care Scarlett Whitening: Acne Series

Baru kali ini saya beli produk perawatan wajah dan terpesona sama packaging-nya gini. Packaging yang cantik ini ternyata memengaruhi semangat buat rutin dan konsisten pakai Face Care Scarlett Whitening: Acne Series.

Lansung aja yuk kita review produk Face Care Scarlett Whitening: Acne Series yang udah beberapa bulan ini jadi teman hidup!

1. Facial Wash

Face Care Scarlett Whitening: Acne Series

Baru pernah.. Baru pernah punya produk facial wash yang packaging-nya transparan gini dan menampilkan warna pink yang cakep banget. Teksturnya berbentuk gel dengan adanya bulir-bulir warna merah muda dan rose petals. Selain warnanya cakep, wangi facial wash ini mencuri hati banget. Buat saya wanginya terasa manis semerbak banget setiap cuci muka.

Facial Wash Scarlett Whitening ini cocok untuk semua tipe kulit wajah yang mengandung Glutathione, aloe vera, vitamin E, dan rose petals.

Dari kandungan yang ada, manfaatnya pun nggak main-main nih, mari kita rinci biar lebih jelas:

- Membantu membersihkan kulit wajah

- Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit wajah

- Memberi perlindungan dari radikal bebas dan polusi udara

- Membantu mengatasi peradangan dan kemerahan pada wajah

- Memberi efek relaksasi kulit

- Mengembalikan kesegaran kulit wajah

No typu-typu Sis! Setelah pemakaian facial wash secara rutin, yang paling terasa adalah wajah jadi lebih bersih, lembab, dan lembut banget. Selain itu setiap habis cuci muka, wajah rasanya seger banget!

Pastinya produk ini juga sudah teregistrasi dengan BPOM, not tested on animal, dan no mercury.

Facial wash Scarlett ini adalah salah satu produk yang paling saya rekomendasikan deh. Must have item!

2. Acne Essence Toner

Face Care Scarlett Whitening: Acne Series

Saya nggak pernah pakai toner sebelumnya, tapi demi totalitas perawatan wajah akhirnya Acne Essence Toner ini jadi salah satu andalan.

Acne Essence Toner ini punya banyak manfaat karena kandungannya dalam satu produk. Apa aja ya?

- Zinc sebum meminimalkan kemerahan karena jerawat

- Green tea water dan tea tree water sifat antimikrobanya mampu mengobati jerawat

- Phyto Squalene sebagai anti inflamasi untuk mengurangi kemerahan dan pembengkakan

- Mugwort Hydrosol untuk melindungi, menutrisi, dan menghindrasi kulit

- Vitami C meningkatkan produksi kolagen

- Ginkgo Extract meningkatkan kelembapan dan kehalusan kulit

- Succinic Acis untuk mengontrol dan menyeimbangkan produksi sebum

- Glucinolactone untuk mengangkat sel kulit mati dan membentuk permukaan kulit jadi halus dan merata

Tekstur dari Acne Essence Toner cair dan ketika ditepuk-tepuk lembut ke kulit wajah terasa dingin dan menyegarkan. Ada beberapa cara untuk memakai toner ini, baik pakai kapas atau langsung tuang ke telapak tangan yang bersih. Kalau saya biasanya langsung tuang ke tangan dan tepuk-tepuk lembut. Seger banget di kulit wajah!

3. Acne Serum Scarlett

Face Care Scarlett Whitening: Acne Series


Setelah penggunaan facial wash dan acne essence toner, perawatan wajah selanjutnya adalah memakai Acne Serum Scarlett.

Serum khusus wajah yang berjerawat ini memiliki kandungan tea tree water, salicylic, liquorice extract, jeju centela asiatica, viamin c. Soal manfaatnya nggak usah diragukan lagi deh, sini sini saya jelasin lebih rinci biar kamu makin yakin deh!

- Melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi peradangan kulit

- Membantu mengontrol kadar minyak berlebih di wajah kulit

- Mengangkat kotoran penyumbat pori-pori pada kulit wajah

- Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit

- Memberikan perlindungan dari radikal bebas dan polusi

Seperti serum lainnya, acne serum scarlett ini juga dilengkapi tutup pipet untuk pengaplikasiannya di wajah. Tektsur serumnya encer dan warnanya bening. Aromanya agak seperti herbal yang khas banget buat lawan jerawat.

Cara pemakaiannya cukup dengan teteskan 2 - 3 tetes serum, usap dan pijat secara perlahan ke seluruh kulit wajah. Habis itu stalking gebetan dulu sambil nunggu serumnya meresap ke kulit wajah. Bisa dipakai saat pagi dan malam hari biar lebih maksimal.

Face Care Scarlett Whitening: Acne Series,

Setelah beberapa waktu pemakaian dan kebetulan emang pas memasuki masa PMS, surprisingly nggak ada jerawat yang muncul. Padahal biasanya kalau mau datang bulan tuh jerawat munculnya keroyokan dan ujung-ujungnya membekas di wajah. Untuk kali ini beneran aman nggak ada jerawat yang muncul!

Bahkan noda-noda bekas jerawat udah mulai memudar. Apalagi setelah pakai acne serum, saya masih lanjut pakai glowtening serumnya.

Bener-bener ampuh sih ini!

Baca juga: Review Scarlett Glowtening Serum

4. Acne Day & Night Cream

Face Care Scarlett Whitening: Acne Series

Tahap terakhir dari perawatan wajah yang menyenangkan ini adalah pemakaian cream day and cream night. Jangan main-main nih dengan krim dari Scarlett, sumpah cocok banget sama kulit wajah saya!

Acne Cream Day & Night ini mengandung CM Acnatu, Double Action Salicylid Acid, Poreaway, Squalane, Triceramide, Natural Vitamin C, Hexapeptide-8, Aqua Peptide Glow.

Krim ini tentu saja juga punya manfaat yang cocok banget buat wajah-wajah berjerawat:

- Berperan sebagai anti bacterial alami dan anti inflamasi

- Membantu mengobati dan mencegah timbulnya jerawat

- Membantu mengencangkan pori-pori kulit wajah

- Membantu menghambat penuaan dan kerutan di wajah

- Meningkatkan hidrasi pada kulit, dan membuat kulit menjadi tampak lebih bersinar dan merona

Produk ini tentunya terdaftar di BPOM, bebas merkuri dan hydroquinon ya!

Masih dengan kemasan ungu yang senada dengan toner dan serumnya, krim pagi dan malam ini memakai tempat jar kaca. Untuk acne cream day ini labelnya putih dan acne cream night memiliki label warna ungu. Di tutupnya ada pembatas untuk mencegah krimnya tumpah ke mana-mana, jadi aman banget secara packaging.

Nah untuk teksturnya, Scarlett Acne Day Cream warnanya putih susu dan teksturnya cair. Sedangkan Acne Day Night ini warnanya putih transparan dan lebih kental. Aromanya sih buat saya lebih ke herbal ya terutama untuk night cream-nya.

Tapi yang paling penting, dua krim tersebut mudah menyerap ke kulit. 

Cara pemakaiannya cukup gunakan krim pada wajah yang bersih dan kering, ambil krim secukupnya dan pijat lembut merata ke seluruh wajah.

Face Care Scarlett Whitening: Acne Series

Setelah rutin pemakaian serangkaian face care Scarlett Acne Series, hasilnya bener-bener terasa di wajah saya. Perlahan wajah saya lebih bersih dan cerah, nggak muncul banyak jerawat lagi, dan noda-noda bekas jerawat di masa lalu otw menghilang. Selain itu, wajah saya sekarang jadi lembap banget dan kenyal.

Dengan hasil yang nyaris sempurna buat kulit saya, masing-masing produk Scarlett Acne Series ini mulai dari face wash, toner, serum, dan krim harganya cuma Rp75.000 aja. Nah wajib tau juga nih Sis kalau produk ini aman digunakan ibu hamil dan menyusui, tentunya konsultasi dengan dokter dulu ya sebelum pemakaian.

Sangat terjangkau tapi hasilnya nggak kaleng-kaleng buat sistah-sistahku yang otw glowing.

Kalau kamu penasaran juga dengan rangkaian face care Scarlett, bisa langsung segera pesan produknya di SShopee Scarlett_Whitening ya!

Sekarang tiap ngaca, saya jadi merasa awet muda, rasanya kaya balik lagi ke usia 17 tahun gicu.

MUEHEHEHEHEHEHEHE HALU AJA, INGET UMUR!

Comments