[ REVIEW ] Scarlett Glowtening Serum, Paling Pas Buat Kulit Wajah

9:29 PM

Scarlett Glowtening Serum


Menjelang umur 30-an, banyak hal berubah dan mau nggak mau kita harus menghadapi hal-hal yang sebelumnya nggak kepikiran sama sekali.

Suatu hari saya kaget dan sedih banget karena tiba-tiba temen deket saya memutuskan pindah kota. Sedihnya tuh lebih karena selama beberapa minggu terakhir nggak menghabiskan waktu sama dia bahkan di pergantian umur saya. Tiba-tiba H-1 dia ngabarin akan pindah kota dan minta dianterin ke stasiun untuk mengejar mimpinya yang baru.

Pas dateng menjemput dia untuk mengantarkannya mengejar mimpi, dia langsung mengucapkan selamat ulang tahun ke saya dan memberikan hadiah.

Setelah nangis-nangis bersama, pas pulang ke rumah saya pun membuka hadiah ulang tahun dari dia yang isinya ternyata serum Scarlett Whitening Brighthly Ever After dan Glowtening Serum. Tau aja dia di usia saya emang udah harusnya pakai serum untuk melawan penuaan.

Jujurly, ini pertama kalinya saya pakai serum. Selama melalui masa-masa awal 20-an nggak kepikiran sama sekali buat pakai serum.

Nah pas banget nih kan punya serum Scarlett dan cocok, saya pun akhirnya stock lagi Glowtening Serum sekaligus membeli perawatan acne series-nya biar lebih totalitas. Apalagi serum Scarlett ini bisa dicampur sama acne serum.

Baca juga: Review Face Care Scarlett Whitening: Acne Series

Yuk lah langsung kita bahas Scarlett Glowtening Serum ini!

Kandungan dan Manfaat Glowtening Serum

Glowtening Serum ini mengandung Tranecamide acid, Calendula oil, Olive oil, Allantoin, Licorice extract. Kandungan-kandungan tersebut apa ya manfaatnya?

- Membantu mencerahkan kulit wajah

- Membantu membuat kulit menjadi lebih glowing

- Membantu memudarkan bekas-bekas jerawat

- Membantu kulit menjadi lebih sehat

- Menyamarkan garis-garis halus dan flek hitam di wajah

- Menenangkan dan memperbaiki skin barrier

Mantep banget nggak nih siap glowing pake Scarlett Glowtening!

Kemasan, Tekstur dan Aroma Glowtening Serum

Scarlett Glowtening Serum

Soal kemasan, Scarlett nggak perlu diragukan lagi. Selain kemasan Scarlett selalu cantik, tentunya keamanan juga diperhatikan. Ketika kita membuka box-nya, serum yang memakai wadah botol kaca ini diletakkan di plastik mika sesuai bentuk dari Glowtening Serum. Warna kemasan dari Glowtening Serum ini pink tua. Tutupnya tentu saja berbentuk pipet untuk memudahkan kita mengapilkasikan serum ini. Sayangnya pipetnya agak sulit ya jadi harus beberapa kali tekan dulu gitu kalau mau pakai serumnya.

Tekstur Glowtening Serum warnanya seperti susu dan kental. Aroma dari Glowtening Serum nggak terlalu kuat menurut aku kaya Acne Serumnya, jadi lebih nyaman buat dipakai sehari-hari.

Cara pakai Glowtening Serum

Scarlett Glowtening Serum

Salah satu keunggulan serum scarlett ini buat saya adalah bisa dicampur dengan serum lainnya sesuai manfaat yang kita butuhkan. Untuk saya yang pengen terlihat lebih cerah tapi juga wajah berjerawat, saya akhirnya bisa pakai dua serum.

Sehari-hari, saya pakai acne serum dulu terus lanjut pakai glowtening serum

Cukup teteskan 2 -3 tetes serum, usap dan pijat secara perlahan ke seluruh kulit wajah. Setelah itu diamkan dulu beberapa saat agar serum meresap ke kulit wajah.

Review Glowtening Serum

Scarlett Glowtening Serum

Dengan pemakaian Face Care Acne Series Scarlett + Glowtening Serum, nggak bisa dimungkiri kalau sekarang kondisi kulit wajah saya udah jauh lebih baik.

Sesuai namanya Glowtening, wajah saya perlahan-lahan jadi lebih cerah. Bekas-bekas jerawat juga perlahan makin samar. Paling terbaik dari menggunakan perawatan wajah Scarlett sih sebenernya kulit wajah jadi lebih lembap, kenyal, dan halus.

Nggak salah pilih sih ini, ke depannya bakalan terus pakai perawatan wajah Scarlett demi kulit yang lebih cerah! Apalagi produk ini tuh ya aman banget, karena sudah terdaftar di BPOM dan tidak melakukan animal testing .

Harga Glowtening Serum

Tentu aja harga Glowtening Serum ini nggak bakal bikin kantong jebol deh! Dengan harga Rp75.000, kita udah bisa glowing yang bisa dibeli di link berikut: https://linktr.ee/scarlett_whitening

Kalau saya sih biasanya lewat Shopee Scarlett_Whitening setiap kali order.

Fix sih ini kalau besok-besok ketemu Oppa Song Joong Ki bakalan percaya diri banget karena udah glowing! Mbak Felicya Angelista notice me pliz!

You Might Also Like

0 komentar

Berikan komentarmu untuk tulisan ini, yuk! Btw kalau mau komen bisa lewat PC ya :)

Subscribe