Skip to main content

Highlight

Lebih Sakit Meninggalkan atau Ditinggalkan?

Review Scarlett Body Serum & Body Lotion, Si Wangi yang Bisa Dibawa ke Mana-mana

 


Belakangan ini saya lagi seneng banget sama wangi-wangian dan memanjakan diri dengan memakai apapun yang wangi. Saya coba banyak banget produk yang wanginya bisa ningkatin mood, termasuk Scarlett Body Serum & Body Lotion.


Nah, salah satu yang mau saya review kali ini adalah Scarlett Body Serum & Body Lotion. Kenapa? Karena sumpah wanginya enak banget dan lumayan tahan lama. Wangi Scarlett Body Serum & Body Lotion ini bisa naikin mood pas di kantor atau lagi bepergian panas-panasan.


Ini udah kebukti, makanya saya mau spill selengkap-lengkapnya buat kamu yang lagi nyari body lotion sekaligus body serum yang wangi buat dibawa ke mana-mana.


Ingredients


Kalau ngomongin soal Scarlett Body Serum & Body Lotion, pastinya unik banget nih. Umumnya serum dipakai di wajah, kali ini ada serum yang bisa dipakai buat bagian tubuh lainnya.


Kandungan Scarlett Body Serum & Body Lotion nggak main-main. Body lotion punya manfaat extra mencerahkan dengan kandungan Glutathione sejak pemakaian pertama. Sedangkan body Serum manfaatnya 3x mencerahkan dan meratakan warna kulit dengan non sticky ingredients.


Poin plus-nya tentu aja wanginya! Tipikal wangi yang nggak lebay, lembut dan terasa mewah.


Btw, Scarlett Body Serum & Body Lotion ini jadi bodycare pertama dengan 7x ceramide.


Selain itu, manfaat Scarlett Body Serum & Body Lotion tentunya lengkap banget. Bisa merawat skin barrier kulit, menenangkan kulit yang teritasi ringan akibat paparan sinar UV, mencerahkan kulit, menghidrasi kulit.

 

Makin penasaran nggak sih sama kandungan yang ada di Scarlett Body Serum & Body Lotion? Kita bahas biar makin mantep!


7x Ceramide: Melembapkan dan memperkuat pelindung kulit (skin barrier) serta melindungi kulit dari paparan luar seperti cuaca dan polusi.


Kandungan ini cocok banget buat saya yang sehari-hari bepergian pakai transportasi umum dan kena polusi tiap hari. Polusi dan cuaca kadang bikin kulit kering setelah beraktivitas, makanya saya sering aplikasikan ulang Scarlett Body Serum & Body Lotion biar kulit jadi lembap.


Glutathione: Antioksidan paling kuat untuk mencerahkan dan melembapkan kulit.


Sebenernya kalau untuk mencerahkan sih yang dibutuhkan konsistensi pemakaian ya. Berhubung baru pakai dalam beberapa minggu, saya belum bisa klaim Scarlett Body Serum & Body Lotion ini bikin cerah. Tapi yang saya notice, sejak pakai ini warna kulit jadi mulai merata. Soalnya tangan saya tuh belang bagian karena pemakaian jam tangan. Nah yang paling penting, Scarlett Body Serum & Body Lotion ini aman banget untuk kulit sensitif.


Titanium Dioxide: Melindungi kulit dari bahaya sinar UVA & UVB


Apa sih yang paling penting pas aktivitas outdoor? Yap, pake skincare yang bisa menangkal radiasi sinar UVA dan UVB. Jadi ini penting banget buat kulit.


5 Phyto Oil: Scarlett’s secret formula untuk mencerahkan


Dengan klaim mencerahkan, Scarlett Body Serum & Body Lotion ini harusnya bisa mencerahkan. Tapi inget ya, harus rutin supaya maksimal! Saya bakalan repurchase sih kalau setelah habis satu botol ini bisa menghilangkan belang di tangan dan bikin kulit jadi lebih cerah.


Shea Butter: Melembapkan kulit secara maksimal


Paling suka dengan kandungan ini, karena bikin kulit kering jadi terasa lembap setiap kali dipakai. Meski begitu, saya biasanya pakai Scarlett Body Serum & Body Lotion setiap beberapa jam sekali, karena saking ringannya teksturnya bikin saya suka pakai produk yang satu ini.


Niacinamide: Mencerahkan kulit dan menyamarkan noda gelap


Vitamin E / Tocopherol: Menjaga kelembapan kulit.


Packaging



Selaras dengan kesan wangi yang mewah, warna produk Scarlett Body Serum & Body Lotion ini juga soft banget dengan dominan pink. In my opinion, sangat lucu karena botolnya simpel dan warnanya cantik. Ukurannya nggak terlalu besar yaitu 250 mL dengan botol transparan, masih oke buat saya yang sering pake ransel atau totebag saat bepergian.


Tutupnya plastik dan pump-nya nggak keras. Ini penting karena memudahkan pencet dalam situasi apapun. Cuma emang kalau nutup harus lumaya diteken biar nggak lepas.


Di kemasannya, kita bisa langsung cek keaslian produknya. Caranya cukup buka link https://verify.scarlettwhitening.com/, isi data diri, dan masukan kode barcode di bawah scan barcode-nya. Jadi, jangan lupa cek dulu keaslian produk supaya lebih aman ya.



Tekstur dan aroma


Jujur saya lebih suka produk yang satu ini untuk urusan kulit. Soalnya, teksturnya lebih cair dan ringan. Bahkan, ini tuh gampang banget meresap di kulit. Sekali usap langsung meresap!


Setelah dipakai pun nggak terasa lengket, dan kena air nggak licin.


Wangi mewah rose dan berries Scarlett Body Serum & Body Lotion  ini lembut. Nggak terlalu mencolok dan menurut saya lebih ke manis. Sepanjang saya pakai, wanginya bisa bertahan 2-3 jam jadi kalau masih pengen wangi terus biasanya saya pakai lagi.


Cara pakai



Saya selalu pakai  Scarlett Body Serum & Body Lotion pas pagi hari dan reapply pas kulit terasa kering. Ada baiknya setelah pakai ini lanjut pakai body lotion lagi biar lebih mantep.


Selain itu, saya pakai produk ini malam hari sebelum tidur. Kalau pas sebelum tidur jujur saya pakai lumayan banyak karena wanginya bikin relaks.


Hasil pemakaian


Sebelum pemakaian, keliatan belang banget.



Setelah rutin pakai Scarlett Body Serum & Body Lotion, yang paling kerasa adalah lembapnya. Untuk kecerahan belum bisa didapatkan di minggu-minggu pertama pemakaian. Tapi buat meratakan warna kulit, saya merasa ini works.


Tangan saya belang karena pemakaian jam tangan, tapi sejak pakai Scarlett Body Serum & Body Lotion udah mulai nggak keliatan. Tentunya belum maksimal banget tapi perubahannya kerasa di warna kulit yang beda.


Setelah pemakaian, warna kulit lebih rata.


Cara beli



Beli produk Scarlett tuh gampang banget, apalagi miminnya di IG juga selalu fast respon. Biasanya saya beli lewat e-commerce, tapi kalau mau lebih lengkap bisa dicek di sini: https://linktr.ee/scarlett_whitening.


Kesan pakai Scarlett Body Serum & Body Lotion selama beberapa minggu


Dalam beberapa minggu, produk ini udah jadi andalan saya banget. Ke mana-mana saya bawa Scarlett Body Serum & Body Lotion buat lembapin kulit dari cuaca dan polusi.


Selama pakai di beberapa minggu awal, yang paling saya rasain sih kulit jadi lebih lembap dan lembut. Apalagi setelah dipakai, Scarlett Body Serum & Body Lotion ini nggak lengket.


Selain itu wangi dari Scarlett Body Serum & Body Lotion bikin pede beraktivitas di luar. Kadang temen saya tuh sampai suka kepo tiap saya abis pake, soalnya wanginya langsung semerbak.


Apakah produk ini recommended? Buat saya yes, apalagi kalau kamu suka produk yang ringan dan nggak lengket buat dipakai sehari-hari.


Comments