Tujuh Tahun dan Masih (Harus) Menunggu

8:27 AM


Bahkan, saya terlalu sedih untuk mengatakan saya sedih nggak bisa nonton Indonesia vs Chelsea di Gelora Bung Karno, 25 July 2013.

Tiket Chelsea kategori III yang tak tersentuh.

Saya, penggemar Chelsea sejak berada di kelas 2 SMP-- itu berarti sudah sejak 7 tahun yang lalu. Entah bagaimana saya bisa menggemari klub asal London tersebut. Mungkin karena saya suka biru, maka saya menyukai Chelsea. Atau mungkin karena saya suka Chelsea, maka saya menyukai biru. Saya tidak mempermasalahkannya.

Chelsea tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma, Selasa, 23 July 2013.
John Terry: One of the Chelsea players who i want to meet. :"")
Frank Lampard: Legend.

The special one, Jose Mourinho.

Eden Hazard. 

Gary Cahill.

Fans Chelsea.
Ini adalah kunjungan pertama Chelsea ke Indonesia. Menurut laporan, ada 80.106 penonton di GBK dan Sayangnya saya bukan 1 dari 80.106 orang disana. Selama 7 tahun menjadi penggemar Chelsea, ternyata saya masih harus menunggu.  Entah menunggu Chelsea datang kembali ke Indonesia, atau menunggu saya yang akan pergi ke London untuk menemui Chelsea. Tidak masalah, ini hanya persoalan waktu.


Saya akan benar-benar datang jika ada kesempatan (lagi). Entah datang menemui Chelsea yang bemain di Indonesia lagi atau menghampiri Chelsea di London segera, suatu hari nanti. Saya tidak mau menyesal lagi.

Seusai pertandingan.
Chelsea berhasil mengalahkan Indonesia dengan skor 8-1. Jika klub-klub besar datang melawan Indonesia, sebenarnya skor tak pernah penting lagi bukan? 

You Might Also Like

0 komentar

Berikan komentarmu untuk tulisan ini, yuk!

Subscribe